Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Ada Big Match Napoli vs AS Roma, AC Milan dan Inter Siap Bangkit

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 pekan ini bakal diramaikan dengan big match antara Napoli vs AS Roma, serta Inter Milan dan AC Milan usung misi kebangkitan.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 pekan ini bakal diramaikan dengan big match antara Napoli vs AS Roma, serta Inter Milan dan AC Milan usung misi kebangkitan.

Sebanyak 10 pertandingan bakal unjuk gigi di jadwal Liga Italia 2022/23 pekan ke-20 nan berjalan mulai Sabtu (28/1/23) hingga Selasa (31/1/23).

Salah satu laga nan bakal menjadi sorotan adalah duel dua tim papan atas, Napoli vs AS Roma nan berjalan di Stadion Diego Armando Maradona.

Il Partenopei nan lebih diunggulkan tentunya mengincar kemenangan di kandang sendiri, demi mengukuhkan statusnya sebagai penguasa di Serie A.

Hinggal agenda ini dibuat, tercatat Napoli saat ini sudah mengemas 50 poin di puncak klasemen Liga Italia 2022/23.

Berbeda dengan AS Roma nan tetap inkonsisten meski belum pernah kalah dalam lima laga terakhir (tiga kali menang dan dua kali imbang) dan berada di ranking kelima dengan mengantongi 37 poin.

Maka big match Napoli vs AS Roma diprediksi bakal berjalan seru, mengingat keduanya memang merupakan tim jagoan di Liga Italia.

Di sisi lain, AC Millan dan Inter Milan mengusung misi siap bangkit dalam laga lanjutan pekan ke-20 musim ini. Rossoneri dipaksa menanggung malu usai dibantai 4-0 atas Lazio, membuatnya tertahan di posisi kedua dengan 38 poin.

Sementara Inter Milan juga kalah 0-1 saat menjamu Empoli di pekan sebelumnya. Kekalahan ini turut membikin Nerrazzuri kandas tembus dua besar dan berada di ranking keempat dengan 37 poin.

Selain big match Napoli vs AS Roma dan misi balas dendam AC Milan serta Inter Milan, berikut agenda Liga Italia 2022/23 pekan ini:

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas