Jalan Revolusi Erik ten Hag di Manchester United: Maguire dan McTominay Jadi Korban?

Sedang Trending 1 hari yang lalu

Bola.net - Erik ten Hag disebut tetap belum bakal berakhir melakukan perombakan besar dalam skuad Manchester United. Memang sekarang performa MU sudah jauh lebih baik, tapi skuad MU belum mencapai level terbaiknya.

Sejak menunjuk Ten Hag sebagai manajer, MU mengalami revolusi besar sejak awal musim ini. Banyak perubahan nan terjadi membikin tim Setan Merah dalam ambisi kembali ke masa kejayaan.

taboola mid article

Manajer asal Belanda itu melakukan perubahan di MU, terutama dalam bongkar pasang pemain. Bahkan superstar Cristiano Ronaldo menjadi korban dari revolusinya. CR7 akhirnya pergi dan sekarang bermain di Arab Saudi.

Nasib serupa bisa saja dialami pemain lain nan dianggap tidak masuk dalam proyeksinya. Apalagi Erik ten Hag perlu memanfaatkan situasi di jendela transfer musim dingin 2023.

Menurut laporan The Mirror beberapa waktu lalu, MU berencana untuk melepas sejumlah pemainnya.

Kapten MU, Harry Maguire termasuk di antara tujuh pemain nan telah diputuskan untuk dijual. Bek Timnas Inggris itu berjuang keras untuk mendapatkan waktu bermain musim ini.

Lalu spekulasi juga mengemuka atas masa depan Scott McTominay. Pemain Skotlandia itu telah bermain dalam 22 pertandingan, mencetak dua gol dan menyumbang satu assist. Namun kehadiran Casemiro telah membikin posisinya terancam.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Bolanet
Olahraga Bolanet
Atas