Jelang Persib vs Borneo, Luis Milla Bicara Pemain Paling Berbahaya di Pesut Etam

Sedang Trending 5 hari yang lalu

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, bicara mengenai kekuatan Borneo FC nan bakal menjadi musuh tanding anak asuhnya pada pekan ke-20 kejuaraan Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/01/23).

Menurut Luis Milla, Borneo FC merupakan salah satu tim kuat di kejuaraan Liga 1 2022-2023, ditambah lagi mereka dihuni pemain berbobot salah satunya Matheus Pato.

Pemain depan Borneo FC tersebut, merupakan pencetak gol terbanyak di tim berjuluk Pesut Etam dan saat ini hingga memasuki pekan ke-19 kejuaraan Liga 1 2022-2023 sudah mengoleksi 12 gol.

"Borneo adalah tim nan sangat bagus, menurut saya mereka punya kekuatan di penyerangan dan salah satu nan paling bagus di liga. Di sana ada Bustos, Lilipaly dan Pato," kata Luis Milla saat konvensi pers menjelang pertandingan Persib vs Borneo, Rabu (25/01/23).

Mantan pembimbing timnas Indonesia ini menambahkan, Borneo FC juga mempunyai banyak pemain lokal berbobot dan berilmu di sepak bola Indonesia. 

"Selain itu mereka adalah tim nan agresif, mereka punya pengalaman dan pemain-pemain lokal nan bagus," ucap Luis Milla.

Tak sampai di situ, Borneo FC saat ini menjadi salah satu tim nan ada di papan atas. Sehingga, pada pertandingan kelak skuat Maung Bandung kudu tetap waspada dan bekerja keras untuk menghadapi Pesut Etam.

Persib sendiri pada pertandingan pekan ke-20 kejuaraan Liga 1 2022-2023, menargetkan kemenangan. Karena, tim kebanggaan Bobotoh mau menjaga posisinya di papan atas klasemen dan melanjutkan tren positif.

"Mereka berada di papan atas klasemen. Tapi meletakkan respek pada musuh dan kudu mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk bisa meraih kemenangan," ungkap Luis Milla.

"Kami kudu bermain dengan respek dan karakter nan kuat dengan kepribadian nan bagus," tegas Luis Milla.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas