Kane Belum Pikirkan Kontrak Baru dengan Tottenham

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

London -

Harry Kane belum memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur. Ia mengaku saat ini sedang konsentrasi mengejar sasaran meraih trofi berbareng The Lilywhites.

Kontrak Kane berbareng Tottenham diketahui hanya tersisa sampai Juni 2024. Musim panas nanti, klub-klub besar diyakini bakal gencar memburunya. Kalau sudah begitu, upaya mempertahankan striker 29 tahun itu tidak bakal mudah.

Apalagi di masa lalu, Kane pernah mencoba pergi dari Tottenham lantaran prestasi klub nan tak kunjung membaik. Namun saat ini dia menegaskan belum memikirkan perihal tersebut, lantaran ada sasaran jangka pendek nan menjadi fokusnya saat ini.

"Kalau boleh jujur, tidak banyak pembicaraan ke arah sana (kontrak baru). Saya perihal ini bakal ramai dibahas dalam beberapa bulan ke depan, tapi saya hanya konsentrasi pada musim ini dan melakukan nan terbaik untuk tim," ujar Kane, dikutip Mirror.

"Masih banyak laga nan kudu dimainkan, mencoba masuk area empat besar, kami juga tetap punya Piala FA dan musim ini tetap bisa memenangi Liga Champions. Fokus saya ada di sana."

"Saya tahu bakal ada banyak rumor, pembicaraan, dan spekulasi soal masa depan saya, tapi saya bisa konsentrasi terhadap apa nan bisa saya kerjakan," jelasnya.

Selama beberapa tahun terakhir, tak jarang Kane disarankan pindah demi bisa meraih trofi, sesuatu nan belum pernah dia menangi dalam kariernya. Meski begitu, dia justru pede bisa menggapainya dengan seragam Tottenham.

"Tentu saja, saya tetap mau memenangi gelar berbareng Tottenham Hotspur. Itulah tujuan saya sejak pertama kali masuk skuad utama. Dan itu belum terwujud sampai sekarang," ujar Kane.

"Saya selalu terbuka tentang emosi saya, tapi saya bakal terus mencoba meraihnya. Kami punya skuad nan bagus, manajer nan dahsyat juga, jadi tak ada argumen kami tidak bisa sukses musim ini," tegasnya.

(adp/bay)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas