Kangkangi Liverpool Hingga Arsenal, Man United Jadi Klub Paling Berharga di Inggris

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Selebrasi Bruno Fernandes di laga Liga Inggris antara Crystal Palace v Manchester United. Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Man United dilaporkan telah menjadi klub paling berbobot di daratan Inggris dan mengalahkan dua rival mereka, Liverpool dan Arsenal.

Man United sepertinya belum berakhir menjadi sorotan pada musim ini. Sejak kehadiran Erik ten Hag, performa Man United telah menuai banyak pujian.

Man United nan pada beberapa tahun sebelumnya terpuruk, sejak kehadiran Erik ten Hag perlahan mulai menemukan identitasnya kembali.

Hal itu terlihat dari torehan nan telah Man United perlihatkan saat ini terkhusus saat menjalani kejuaraan Liga Inggris (Premier League) dan turnamen Liga Europa.

Meski pada pertandingan terakhir melawan Arsenal di akhir pekan lampau mengalami kekalahan, Man United telah membuktikan bahwa diri mereka telah kembali ke jejeran papan atas klasemen.

Setan Merah saat ini tengah duduk di ranking ke empat klasemen sementara Liga Inggris dengan bukuan 39 poin dari 20 pertandingan nan sudah mereka jalani.

Mulai menanjak di Liga Inggris, pada gelaran Liga Europa Man United juga menunjukkan penampilan nan tak kalah mentereng.

Bersama Erik ten Hag, Man United telah bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah finish di posisi kedua klasemen dengan raihan 15 poin dan hanya menelan satu kekalahan.

Performa nan ditunjukkan Man United pun seakan telah menjadi tanda bahwa mereka telah kembali dari masa kelam mereka beberapa waktu lampau dan siap bersaing kembali.

Selain performa nan mulai kembali, sorotan kepada Man United juga datang dari aspek-aspek di luar lapangan sepak bola.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas