Karut-marut! Kesengsaraan Belum Berakhir, Pemilik Putuskan Untuk Jual Everton

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Pemilik klub, Farhad Moshiri dilaporkan tengah mempersiapkan untuk menjual Everton setelah kesulitan bersaing di Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

INDOSPORT.COM – Pemilik klub, Farhad Moshiri dilaporkan tengah mempersiapkan untuk menjual Everton setelah kesulitan bersaing di Liga Inggris (Premier League) 2022-2023.

Musim 2022-2023 menjadi kesengsaraan bagi Everton setelah terseok-seok di urutan ke-19 Liga Inggris lantaran hanya bisa mengamankan 15 poin.

Bahkan tim nan dikenal dengan julukan The Toffees itu, hanya bisa mengamankan tiga kemenangan dari 20 pertandingan di musim ini.

Frank Lampard nan ditunjuk sebagai pembimbing telah kandas untuk menangani Everton sejak menjalankan tugasnya pada akhir Januari 2022 lalu.

Alhasil, setelah membikin The Toffees berada di ranking ke-19 Liga Inggris 2022-2023, klub memutuskan untuk memberhentikan Frank Lampard dari pekerjaannya.

Namun, memecat salah satu legenda Chelsea itu belum membikin Everton terbebas dari kesengsaraan, karena masalah lain juga turut menimpa mereka.

Dua bintang mereka, Anthony Gordon dan Amadou Onana dilaporkan memilih mangkir dari latihan setelah ada minat dari klub lain.

Newcastle United tertarik dengan Anthony Gordon, sementara Arsenal tengah memantau situasi Amadou Onana.

Tak cukup sampai di sana. Everton juga kudu kehilangan salah satu sasaran transfer mereka, Arnaut Danjuma lantaran Tottenham Hotspur sukses membajaknya dari Villarreal.

Dengan situasi susah nan didapatkan klub dalam beberapa waktu terakhir, Farhad Moshiri dikabarkan terbuka untuk menjual Everton.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas