Kena Skandal, 3 Bintang Juventus Ini Layak Diboyong Inter Milan di Bursa Transfer

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Tersandung skandal Plusvalenza, sejumlah pilar krusial Juventus diprediksi bakal hengkang dan Inter Milan bisa manfaatkan celah tersebut untuk merekrutnya.

INDOSPORT.COM – Usai tersandung skandal Plusvalenza, sejumlah pilar krusial Juventus diprediksi bakal hengkang dan Inter Milan bisa manfaatkan celah tersebut untuk merekrutnya di bursa transfer Liga Italia musim dingin ini.

Seperti diketahui, Juventus baru saja dinyatakan bersalah atas skandal ‘plusvalenza’ dan manipulasi laporan keuangan, nan membikin raksasa Liga Italia itu mendapat sejumlah sanksi.

Melansir laporan dari Fabrizio Romano melalui Twitter, disampaikan bahwa Juventus bakal menerima pengurangan 15 poin.

Juga turut dilaporkan bahwa mantan kepala Fabio Paratici nan sekarang menjabat sebagai kepala Tottenham Hotspur bakal menerima skors selama 2,5 tahun.

Selain itu, Andrea Agnelli dan Maurizio Arrivabene masing-masing mendapatkan skors selama 2 tahun.

Sedangkan, Pavel Nedved dan Federico Cherubini masing-masing menerima skors selama 8 bulan dan 1,4 tahun.

Hal tersebut terjadi lantaran penuntut FIGC Serie A memutuskan, jika Juventus terbukti melakukan pelanggaran dalam lapran untung modal mereka.

Tak hanya pengurangan 15 poin di Liga Italia, Juventus juga berisiko besar terancam kena larangan tampil di kejuaraan Eropa hingga denda senilai Rp377 miliar.

Usai diterpa skandal tersebut, Juventus dikabarkan bakal kehilangan sejumlah pilar lantaran kondisi tim saat ini sedang dalam keadaan terpuruk.

Situasi ini bisa coba dimanfaatkan oleh Inter Milan, di mana La Beneamata memang memerlukan beberapa penggawa anyar untuk menjaga asa mereka raih scudetto musim ini.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain Juventus korban skandal plusvalenza nan bisa dilirik Inter Milan pada bursa transfer mendatang:

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas