Ketenangan Jadi Kunci Hendra/Ahsan Lolos ke Babak 16 Besar Indonesia Masters 2023

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Pasangan dobel putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di India Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis dobel putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, sukses melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023.

Ganda putra nan dijuluki The Daddies itu sukses menyingkirkan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito, di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (24/1/23), .

Sempat melemah di game pertama dan kedua, tak tanggung-tanggung The Daddies bisa meraih kemenangan dengan skor ciamik 17-21, 21-19, 21-10.

"Yang pasti kami mengucap syukur Alhamdulillah bisa menang hari ini. Partai nan nggak mudah lantaran musuh bermain cukup bagus dandi set pertama dan kedua kami belum bisa mengeluarkan kemampuan," cetus Mohammad Ahsan.

"Dan mungkin di saat-saat terakhir kudu lebih tenang, kudu percaya dengan keahlian diri kami. Alhamdulillah bisa melewati," lanjut laki-laki nan berkawan disapa Babah itu.

Pada pertandingan melawan wakil Jepang hari ini, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memang tampak sangat kelelahan di set kedua.

Namun siapa sangka, Akira Koga/Taichi Saito sukses ditinggal jauh oleh The Daddies pada set ketiga.

"Ya gimana ya, mungkin lantaran terlalu terburu-buru dan kurang tenang jadi kelihatannya kami nggak nyaman juga," jelas Ahsan.

"Nah di set ketiga udah tenang, ritmenya udah dapet jadi kita lebih lezat untuk mengembalikan bolanya," imbuhnya.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas