Klasemen Liga 1: Alarm Madura United, Kans Persib dan Arema FC Naik Peringkat

Sedang Trending 6 hari yang lalu

Klasemen Liga 1 2022-2023 hari ini, Rabu (25/1/23). Alarm Madura United usai dikalahkan Persik Kediri serta kesempatan Persib Bandung dan Arema FC naik peringkat.

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga 1 Indonesia 2022-2023 hari ini, Rabu (25/1/23). Alarm Madura United usai dikalahkan Persik Kediri serta kesempatan Persib Bandung dan Arema FC naik peringkat.

Pertandigan pekan ke-20 Liga 1 2022-2023 berjalan dengan beberapa kejutan. Salah satunya, kekalahan tim ranking dua, Madura United dari Persik Kediri.

Jalan Madura United semakin terjal usai dikalahkan tim papan bawah Liga 1, Persik Kediri dengan skor 0-2 nan dilangsungkan di Stadion Brawijaya.

Dua gol Persik Kediri sukses dicetak oleh tendangan penalti Renan da Silva (45+1) serta gol ciamik Riyatno Abiyoso pada menit ke-76’.

Dengan hasil ini, Madura United memperpanjang kekalahan dalam dua pertandingan terakhir, serta menjadi sirine Laskar Sappe Kerab nan saat ini menduduki ranking dua klasemen. Sementara Persik Kediri sukses naik ke ranking 17.

Sementara itu, posisi Madura United bisa dikudeta Persib Bandung nan saat ini menempati ranking ketiga klasemen dengan perolehan poin nan sama ialah 36 poin.

Apalagi, Persib Bandung bakal menghadapi laga nan semestinya mudah, ialah melawan Borneo FC, Kamis (26/1/23). Dengan hasil seri saja, Persib dapat naik ke posisi kedua klasemen.

Persib Bandung semakin di atas awan dengan menciptakan tren positif dengan tak terkalahkan pada lima pertandingan terakhir di pertandingan lanjutan Liga 1.

Sementara itu, Arema FC juga mempunyai kesempatan untuk memutus rekor kekalahan dalam pertandingan terakhir, serta memperbaiki posisi di klasemen Liga 1.

Arema FC bakal melawan PSS Sleman dan berpotensi untuk naik ke ranking tujuh jika sukses meraih tiga poin penuh. Mereka bisa mengudeta posisi Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas