Klasemen Liga 1: Persija Gusur PSM dari Posisi Puncak

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Persija Jakarta sukses menaklukkan PSM Makassar. Hasil positif itu mengantarkan Macan Kemayoran menggusur Juku Eja dari posisi puncak klasemen Liga 1.

Saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/1/2023), Persija menang 4-2 atas PSM. Abdulla Yusuf Helal dan Aji Kusuma sama-sama mencetak brace dalam laga itu.

PSM bisa membalas dua kali. Everton Nascimento dan Rasyid Bakri menjadi pencetak gol untuk tim tamu.

Hasil negatif dari Persija ini merupakan kekalahan pertama PSM saat menjalani lawatan ke kandang lawan. Sementara itu, Persija tetap belum tumbang saat menjalani pertandingan kandang di Liga 1 musim ini.

Persija pun mengumpulkan poin sama dengan PSM, 38 angka. Karena unggul head-to-head, tim asal Ibukota pun memuncaki klasemen Liga 1. Pada putaran pertama, Persija bermain seri 1-1 dengan PSM.

Perolehan poin Persija dan PSM tetap berpotensi disalip oleh Persib Bandung. Maung Bandung mengoleksi 36 poin, baru bermain 18 kali. Tim didikan Luis Milla itu menduduki ranking keempat klasemen Liga 1.

Persib baru bakal bertanding melawan Borneo FC, Kamis (26/1). Pertandingan itu bakal berjalan di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pukul 18.30 WIB.

Di hari ini, tetap ada satu laga Liga 1 lagi nan dimainkan. RANS Nusantara FC bakal menjamu Bali United di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Laga itu kickoff pada pukul 18.30 WIB.

Klasemen Liga 1 2022/2023

[Gambas:Opta]

(cas/rin)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas