Lee Zii Jia Main Subuh, Panitia Indonesia Masters 2023 dan BWF Diamuk BL Malaysia

Sedang Trending 5 hari yang lalu

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia.

INDOSPORT.COM – Panitia Indonesia Masters 2023 dan BWF mendapatkan kritikan dari bulu tangkis lovers Malaysia usai Lee Zii Jia dan wakil Negeri Jiran lainnya main awal hari alias subuh.

Indonesia Masters 2023 merupakan turnamen super 500 nan digelar di Istora Senayan, Jakarta serta diikuti oleh banyak pebulutangkis top dunia.

Beberapa diantaranya adalah pemain bulutangkis top dari Malaysia nan tak mau melewatkan kesempatan untuk meraih podium tertinggi di Indonesia Masters 2023.

Namun, beberapa wakil Malaysia, salah satunya Lee Zii Jia diketahui mendapatkan agenda pertandingan terakhir, sehingga terpaksa berkompetensi di waktu awal hari hingga subuh.

Oleh lantaran itu, agenda nan lumayan padat dan minimnya lapangan pertandingan di Istora Senayan, bulu tangkis lovers (BL) Malaysia melancarkan kritikan ke pihak panitia dan BWF.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu akun fans di Twitter @craigansibin, nan memprotes beberapa wakil Malaysia tanding awal hari.

“Main awal hari? Gila sekali itu, pemenang tetap kudu rehat dan bermain keesokan harinya. Mengapa Cuma punya tiga lapangan di babak awal?” tulis akun fans Malaysia.

Beberapa pebulutangkis Malaysia nan berkompetensi di waktu awal hari ialah Lee Zii Jia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing hingga tunggal putra kualifikasi, Cheam June Wei.

Sementara itu, Lee Zii Jia sukses mengamankan babak pertama dan melaju ke 16 besar Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan wakil Chinese Taipei, Lin Chun Yi.

Lee Zii Jia sendiri bakal menghadapi tunggal putra jagoan Hongkong, NG Ka Long Angus di babak 16 besar dan kembali bakal berkompetensi di akhir-akhir agenda pertandingan.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas