Liga 1: Lengkapi Slot Asing, Persik Kediri Rekrut Bek Brasil Jebolan Liga Eropa

Sedang Trending 3 hari yang lalu

Rekrutan anyar Persik Kediri, Anderson de Nascimento Carneiro.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri tidak memerlukan waktu nan lama dalam mengejar kelengkapan pemain asing untuk putaran kedua Liga 1 Indonesia 2022-2023, Rabu (25/1/23).

Setelah mengumumkan berpisah dengan Arthur Felix Silva, mereka lantas merekrut bek asing sebagai pengganti. Anderson de Nascimento Carneiro menjadi rekrutan terbaru di transfer window Liga 1.

Pelatih Divaldo Alves pun menyatakan bahwa perekrutan Anderson Carneiro sudah melalui pertimbangan nan matang, terutama kebutuhan tim di lini pertahanan.

"Kami sudah memandang kemampuannya. Anderson punya postur nan kokoh dan punya marking defense cukup baik," ucap pembimbing asal Portugal tersebut.

"Dia juga bisa sigap memahami strategi dan strategi nan disiapkan. Kuat dalam memperkuat dan bisa merancang serangan kembali dari pertahanan," imbuhnya.

Bergabungnya bek tengah berumur 29 tahun itu melengkapi slot pemain asing Persik Kediri dengan komposisi 3 non Asia dan 1 Asia.

Sebelum Anderson datang, slot pemain asing sudah ada Renan da Silva (Brasil) dan Rohit Chand (Nepal) serta Flavio Antonio da Silva (Portugal).

Flavio menjadi proyeksi Persik untuk menggantikan Joanderson de Jesus Assis di posisi striker. Sedangkan Anderson mengganti Arthur Felix sebagai bek tengah.

Arthur Felix sendiri terbilang cukup lama memihak Persik, sejak Liga 1 2021-2022. Musim ini. Felix hanya sekali tidakhadir dalam 17 laga putaran pertama.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas