Liga 1: Rumor Main Lawan Arema FC di Boyolali, Begini Sikap Bali United

Sedang Trending 1 hari yang lalu

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, tetap menunggu keputusan resmi terkait laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2022-2023 melawan Arema FC, Senin (30/1/23). Muncul rumor laga ini bakal digelar di Stadion Kebogiro, Boyolali.

Arema FC cukup kesulitan mencari markas pada putaran kedua ini. Setelah mendapat penolakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, perihal nan sama juga dialami ketika mau memakai Stadion Jatidiri, Semarang.

Alhasil, laga kandang pekan ke-18 Liga 1 2022-2023 melawan Borneo FC nan semestinya berjalan pada 15 Januari lampau justru mengalami penundaan.

Kini, muncul rumor bahwa Arema FC bakal bermain di Stadion Kebogiro Boyolali. Rumor ini berkembang di media sosial menyusul kegiatan tim berlatih di Boyolali menjelang duel melawan PSIS Semarang, Sabtu (21/1/23).

Arema FC juga tetap memperkuat di area Solo Raya hingga pekan ini lantaran bakal bertandang ke Stadion Maguwoharjo melawan tuan rumah PSS Sleman, Kamis (26/1/23).

Terkait situasi ini, Stefano Cugurra belum mendapatkan informasi resmi. Padahal, jarak dari laga pekan ke-20 menuju pekan ke-21 hanya ada lima hari saja.

"Belum tahu kami bakal bermain di mana. Ya pasti ada masalah, tetap belum ada solusi buat Arema alias di mana mereka bakal bermain," kata Teco, sapaan akrabnya, Rabu (25/1/23) malam.

Teco meminta situasi tidak pasti ini segera ada jawaban secepatnya. Dengan agenda Liga 1 2022-2023 nan sangat padat, waktu sehari saja cukup berfaedah bagi tim pembimbing serta pemain.

Apalagi, Bali United kudu jadi musafir sepanjang putaran kedua Liga 1 2022-2023. Mereka sudah menjamu PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (21/1/23).

Rencananya, Bali United bakal menjamu Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dalam laga kandang pekan ke-22 nanti.

"Pasti buat tim persoalan ini mengganggu. Kami kudu membeli tiket pesawat, booking hotel. Sekarang kami belum tahu kudu bergerak ke mana," jelas Teco.

"Soal program latihan juga, kami semestinya tahu apa ada pertandingan alias ditunda agar kami tidak salah program," lanjut pembimbing berlisensi CBF Pro ini.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas