Liga Spanyol: Kepindahan Hector Bellerin ke Real Betis Masih Terhalang Restu Barcelona

Sedang Trending 4 hari yang lalu

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona bakal segera kehilangan salah satu bek andalannya pada bursa transfer musim dingin ini, Hector Bellerin nan bakal hijrah ke Real Betis.

Barcelona membikin keputusan mengejutkan pada musim panas 2022 kemarin saat berani menampung Hector Bellerin nan kontraknya lenyap di Arsenal.

Padahal posisi bek khususnya di sektor kanan, sudah cukup padat. Benar saja, seiring jalannya kejuaraan Hector Bellerin kesulitan merebut satu tempat utama.

Pelatih Xavi Hernandez lebih sering mengandalkan Sergi Roberto. Alhasil, Bellerin lebih sering menghuni bangku cadangan.

Musim ini saja dirinya baru diberikan 7 kali kesempatan bermain di semua arena tanpa bisa membikin gol dan assist.

Kurangnya menit bermain di Barcelona membikin Bellerin mempertimbangkan untuk pergi, apalagi kontraknya juga tidak ada tanda-tanda bakal diperpanjang nan berhujung pada 2023 ini.

Real Betis nan pernah diperkuat Bellerin dikabarkan tertarik untuk memboyongnya secara cuma-cuma pada musim dingin ini.

Di sisi lain, Barcelona rupanya belum bersedia melepas sang pemain di musim dingini ini. Sebab saat ini stok bek kanan sedang menitip, menyusul sejumlah nama nan cedera.

"Real Betis menginginkan Hector Bellerin kembali. Ini  sesuatu nan mereka inginkan sejak musim panas lampau tetapi saat ini belum ada lampu hijau dari Barcelona.

"Kami bakal memandang apakah itu berubah di hari-hari terakhir jendela transfer," kata Fabrizio Romano dikutip Barca Universal, Rabu (25/01/23).

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas