Link Live Streaming Copa del Rey: Osasuna vs Sevilla

Sedang Trending 5 hari yang lalu

Copa del Rey memasuki babak perempat final, salah satunya mempertemukan Osasuna vs Sevilla, link live streaming pertandingan tersebut terdapat di buletin ini.

INDOSPORT.COM – Copa del Rey sudah memasuki babak perempat final, salah satunya mempertemukan Osasuna vs Sevilla, link live streaming pertandingan tersebut terdapat di buletin ini.

Laga perempat final Copa del Rey nan bakal mempertemukan Osasuna vs Sevilla bakal dilangsungkan di Stadion El Sadar kandang Osasuna pada Kamis (26/01/23) pukul 04.00 WIB.

Meski kedua tim bukan tim nan menguasai Liga Spanyol bukan berfaedah pertandingan perempat final Copa del Rey ini bakal melangkah hambar.

Sevilla pada musim-musim sebelumnya merupakan tim langganan papan atas Liga Spanyol, tetapi nahas nasib tim tersebut musim ini cukup mengenaskan hanya berada di ranking 15 klasemen.

Namun, dengan capaiannya di Copa del Rey ini, Sevilla tentu patut untuk diapresiasi, selain itu pastinya anak asuh Jorge Sampaoli berkeinginan agar terus dapat melaju hingga babak final.

Osasuna musim ini bernasib lebih baik dibanding Sevilla, berada di ranking ketujuh klasemen dan berkesempatan besar masuk ranking area Liga Champions untuk musim depan.

Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Sevilla unggul dari Osasuna dengan empat kali memenangkan pertandingan, sedangkan Osasuna hanya sukses menang satu kali atas Sevilla dan satu laga berhujung imbang.

Osasuna sukses melaju ke babak perempat final Copa del Rey usai sukses menumbangkan juara memperkuat Real Betis di babak delapan besar lewat adu penalti pada Rabu (18/01/23) lalu.

Kemenangan melawan juara memperkuat ditambah bermain di kandang sendiri menjadi modal kepercayaan diri untuk Osasuna memenangkan pertandingan perempat final Copa del Rey.

Sementara itu, Sevilla pada babak delapan besar Copa del Rey hanya mengalahkan tim semenjana Deportivo Alaves 1-0 pada Selasa (17/01/23) lalu. Jangan lewatkan link live streamingnya ini.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas