Link Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta vs PSM Makassar

Sedang Trending 4 hari yang lalu

Link live streaming laga Persija Jakarta vs PSM Makassar pada pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 bisa diakses di sini dilengkapi prediksi laga.

INDOSPORT.COM - Link live streaming untuk menyaksikan laga Persija Jakarta vs PSM Makassar pada pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 bisa diakses di sini, dilengkapi prediksi laga.

Laga Persija Jakarta vs PSM di Liga 1 bakal dilangsungkan di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Rabu (25/01/23).

Sesuai agenda nan dirilis, duel Persija Jakarta vs PSM Makassar kick off pukul 15.30 WIB, dan bisa disaksikan secara eksklusif via link live streaming berikut.

PSM Makassar saat ini bertengger di puncak klasemen Liga 1 dengan torehan 38 poin. Juku Eja hanya terpaut dari dua nomor dengan runner-up, Madura United nan mempunyai poin 36.

Pertandingan kontra Persija Jakarta ini tentunya, PSM Makassar bakal membidik poin penuh guna bisa memperlebar jarak dalam daftar klasemen.

Laga sengit diprediksi bakal terjadi, mengingat keduanya merupakan tim papan atas Liga 1. Macan Kemayoran sendiri sekarang menempati urutan keempat 35 poin dari 19 laga.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengakui bahwa lawannya kali ini mempunyai skema pertahanan nan kokoh dan tak mudah ditembus.

Pelatih asal Jerman itu pun berambisi di laga kelak anak asuhnya bisa bermain maksimal dengan tidak menyia-nyiakan peluang.

“Kami kehilangan poin di laga sebelumnya dan kami tidak bisa mencetak gol dari semua kesempatan nan didapat. Menurut saya itu tak perlu terjadi lagi,” kata Thomas Doll, dikutip dari keterangan resminya.

Menurutnya, Persija Jakarta tak boleh mengecewakan The Jakmania, Thomas rupanya sudah menyiapkan strategi unik untuk meredam PSM Makassar.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas