Liverpool Krisis Gelandang, Klopp Malah Incar Penyerang Juventus Demi Regenerasi Mohamed Salah

Sedang Trending 6 hari yang lalu

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Foto: REUTERS/Satish Kumar.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool sedang mengalami krisis pemain berposisi gelandang, tetapi sang pembimbing Jurgen Klopp malam mengincar penyerang.

Awal tahun 2023 bukan menjadi awal nan baik untuk Liverpool lantaran mengalami beberapa hasil negatif di Liga Inggris nan berhujung dengan kekalahan.

Penyebabnya adalah beberapa pemain inti Liverpool dibekap cedera sehingga tidak dapat bermain di awal tahun ini baik di Liga Inggris ataupun arena lainnya nan diikuti The Reds.

Hasil kurang memuaskan pun kudu diterima anak asuh Jurgen Klopp diawal 2023 ini, utamanya kekalahan mencolok 3-0 dari tim sekelas Brighton Hove and Albion.

Diawal bursa transfer Januari ini Liverpool sebenarnya sudah mendatangkan pemain berposisi menyerang pada diri Cody Gakpo.

Tetapi sang pemain hingga beberapa kesempatan bermain sejak didatangkan Liverpool saat ini belum mempunyai sumbangsih terhadap gol nan dicetak The Reds.

Gakpo belum mencatatkan namanya di papan skor baik sebagai pencetak gol ataupun pemberi assist, meski demikian tetap dianggap wajar lantaran pemain asal Belanda itu memerlukan adaptasi.

Gakpo memang didatangkan untuk mengisi pos nan kosong usai Diogo Jota dan Luis Diaz dibekap cedera sehingga tidak dapat bermain untuk Liverpool hingga sekarang.

Namun, nampaknya posisi nan diisi Gakpo bukan sumber persoalan rentetan hasil jelek Liverpool pada awal 2023 ini, lini tengah tim didikan Jurgen Klopp menjadi penyebab utama tren buruk.

Oleh lantaran itu para fans menuntut agar Liverpool mendatangkan pemain nan berposisi gelandang pada bursa transfer Januari ini.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas