Madrid Larang Fans Atletico Beli Tiket di Website El Real

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Madrid -

Real Madrid tidak mau fans Atletico Madrid mendapat tiket di luar jumlah kuota nan diberikan. Larangan membeli tiket di website resmi El Real diberlakukan!

Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico Madrid tersaji dalam perempatfinal Copa del Rey. Duel berjalan di Santiago Bernabeu, Jumat (27/1/2023) awal hari WIB.

Madrid selaku tuan rumah punya otoritas mengatur alokasi jumlah tiket pertandingan. Los Blancos hanya memberi jatah 334 bangku bagi fans Los Colchoneros dari kapabilitas Santiago Bernabeu nan mencapai 81.044.

Angka tersebut banget jauh dari permintaan kubu Atletico nan menginginkan 4.022 tiket untuk fans mereka. Madrid menambah 250 tiket tambahan sehingga suporter tim tamu total mendapat 584 tiket.

Para fans bisa membeli tiket pertandingan Derby Madrid di situs resmi Real Madrid. Pengecualian diberikan kepada fans Atletico Madrid yang dilarang mengakses situs tersebut.

Real Madrid mengimbau para fans Atletico untuk membeli tiket di letak nan sudah disediakan. Pihak panitia juga bakal menindak suporter Los Rojiblancos nan mendapat tiket di luar area unik tim tamu.

"Untuk pengetahuan umum, dikomunikasikan bahwa bangku bagi fans tamu hanya dapat dibeli melalui Area Tim Tamu dan, untuk argumen keamanan, mereka terletak di area nan terpisah dari para fans lainnya," begitu isi pernyataan resmi Real Madrid di situs klub.

[Gambas:Twitter]

"Real Madrid berkuasa mencegah para fans tim tamu memasuki stadion dengan bangku nan telah dibeli dari saluran lain dan tidak terletak di area tersebut."

Real Madrid memprioritaskan kehadiran fans mereka sendiri untuk memberi support langsung di Santiago Bernabeu. Babak perempatfinal Copa del Rey hanya digelar satu leg, sehingga Los Blancos ingin memanfaatkan kesempatan di laga kandang.

Simak Video "Dramatis! Real Madrid Comeback Lawan Villarreal 3-2"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/raw)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas