Maldini Isyaratkan Milan Memang Tertarik Datangkan Zaniolo dari Roma

Sedang Trending 5 hari yang lalu

Bola.net - Direktur AC Milan Paolo Maldini mengisyaratkan Rossoneri memang tertarik untuk memboyong Nicolo Zaniolo namun Ricky Massara menyebut tranfernya ke San Siro bakal sulit.

Milan sudah cukup lama dikaitkan dengan Zaniolo. Pemain AS Roma ini dirasa cocok untuk mengisi pos sayap kanan skuad Rossoneri.

taboola mid article

Namun tentu saja susah untuk memboyongnya dalam situasi biasa. Sebab dia merupakan salah satu pemain pilar krusial Roma.

Jadi Roma pasti tak bakal mau melepasnya selain dibayar dengan mahal. Di sisi lain Milan tak punya banyak duit.

1 dari 5 halaman

Roma Siap Jual Zaniolo

Kini ada kesempatan bagi AC Milan untuk memboyong Nicolo Zaniolo. AS Roma dilaporkan siap melego pemain 24 tahun tersebut.

Hal ini berangkaian dengan kontraknya di Roma. Masa kerjanya di Olimpico tersisa 18 bulan lagi.

Roma mau memperpanjang masa perjanjian Zaniolo. Tapi mereka kesulitan menemukan titik jumpa saat bermusyawarah dengan pemain kidal tersebut.

Peluang Milan memboyong Zaniolo makin terbuka. Sebab pemain serba bisa itu juga mau cabut dari Roma.

2 dari 5 halaman

Kata Maldini Soal Milan - Zaniolo

AC Milan baru saja menghadapi Lazio di Stadio Olimpico. Rossoneri dihajar telak dengan skor 4-0 di pertandingan tersebut.

Usai laga tersebut, Paolo Maldini sempat ditanya soal berita kesukaan Milan pada penyerang AS Roma Nicolo Zaniolo. Maldini enggan menjawab panjang lebar tapi dia mengisyaratkan rossoneri memang menginginkannya.

"[Ricky] Massara telah mengatakan segalanya tentang Zaniolo, kami mengevaluasi peluang, kami tidak berlindung dan kami tidak menyimpang dari rencana kami," tuturnya via MilanLive.

3 dari 5 halaman

Kata Massara

Kata Massara

Pemain AS Roma Nicolo Zaniolo melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Portimonense, Minggu (17/7/2022) awal hari WIB. (c) AS Roma

Sebelumnya kepala AC Milan nan lain ialah Ricky Massara juga sudah ditanya perihal kesukaan Rossoneri pada Nicolo Zaniolo. Ia tak menyangkal Milan memang mengincar pemain kidal tersebut namun dia mengisyaratkan kesempatan untuk memboyong Zaniolo ke San Siro cukup tipis.

“Kami konsentrasi pada pertandingan dan musim ini. Pasar tetap terbuka, meskipun kami telah secara luas mengatakan bahwa kami tidak mempunyai kebutuhan unik dan kami terus berpikir demikian," ucapnya pada DAZN.

"Kemudian kita bakal memandang apakah bakal ada kesempatan antara sekarang dan akhir [bursa transfer], tapi saya pikir itu bakal sangat sulit," sambung Massara.

4 dari 5 halaman

Jadwal AC Milan Berikutnya

Pertandingan: AC Milan vs Sassuolo

Stadion: San Siro

Hari: Minggu, 29 Januari 2023

Kickoff: 18.30 WIB

Selengkapnya
Sumber Olahraga Bolanet
Olahraga Bolanet
Atas