Marcus Rashford Dikaitkan dengan PSG, Ten Hag Malah Girang

Sedang Trending 4 hari yang lalu

Jakarta -

Marcus Rashford dikaitkan dengan Paris Saint-Germain belakangan ini. Manajer Manchester United, Erik ten Hag, justru malah senang dengan berita itu.

Rashford sedang bagus-bagusnya di Man United. Sudah 17 gol dicetak oleh pemain 25 tahun itu dalam 28 pertandingan di semua ajang.

Penampilan Rashford itu dikabarkan membikin Les Parisiens tertarik. PSG dikabarkan sedang menggoda Rashford, nan kontraknya dengan MU bakal selesai pada Juni 2024.

MU sedang mencoba untuk menambah perjanjian Rashford. Tapi, kebijakan MU untuk membatasi besarnya penghasilan pemain dikabarkan menjadi halangan.

Soal kesukaan PSG pada Rashford, Ten Hag menanggapinya dengan kalem. Meneer Belanda itu malah menyebut bahwa pekerjaannya di MU sejauh ini sukses.

"Saya berambisi semua pemain kami menarik minat dari klub lain lantaran itu mempunyai makna bahwa kami bekerja dengan baik dan tim tampil lebih baik lagi. Jadi, itu merupakan suatu perihal nan menjadi tujuan saya," kata Ten Hag di situs resmi MU.

"Maka, saya bakal mengatakan ini adalah tempat terbaik lantaran kami mau membangun tim terbaik. Pertama di Inggris, lampau di Eropa, lantas di dunia," kata dia menegaskan.

MU bakal menjalani semifinal leg I Carabao Cup 2022/2023. Nottingham Forest duit menjadi musuh MU, laganya bakal berjalan di City Ground, Kamis (26/1/2023) pukul 3.00 WIB. Tenaga Rashford jelas dibutuhkan MU untuk menjebol gawang musuh dalam laga itu.

Simak Video "Ten Hag: Rashford Kian Tak Terbendung"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas