Marcus Rashford Paling Tajam di Lima Liga Top Eropa Usai Piala Dunia!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Marcus Rashford belum berakhir menyumbang gol untuk Manchester United. Pemain 25 tahun itu mencatatkan diri sebagai pemain paling tajam di lima liga top Eropa usai Piala Dunia.

MU memetik kemenangan 3-0 atas Nottingham Forest dalam laga leg I semifinal Carabao Cup 2022/2023. Dalam pertandingan di City Ground, Kamis (26/1/2023), Rashford, Wout Weghorst, dan Bruno Fernandes nan menyumbang gol untuk Setan Merah.

Squawka mencatat bahwa Rashford sudah mencetak 10 gol untuk MU selepas Piala Dunia 2022. Dengan catatan itu, dia menjadi pemain tersubur di lima liga top Eropa.

Saat melawan Nottingham Forest, Rashford bermain 57 menit. Dia mencatatkan kecermatan tembakan 100 persen, juga 100 persen dalam upaya melewati lawan.

Mengenai performa bagus Rashford, eks pemain Chelsea, Jason Cundy, memberikan pujian. Kepercayaan Erik ten Hag disebut menjadi kuncinya.

"Musim ini, dia kembali dari Piala Dunia dengan satu poin pembuktian. Dia menikmati peran nan dia jalankan dan dia mempunyai manajer nan percaya padanya dan percaya padanya," kata Cundy di TalkSport.

"Dia sekarang bermain di sisi kiri, Weghorst ada di tengah...dan Anda bisa memandang bahwa mereka sudah mengasahnya di sisi kiri."

"Saya merasa bahwa dia ditangani dengan salah oleh klub dan ada manajer dan pembimbing nan tak bisa mengeluarkan keahlian terbaiknya," kata dia menambahkan.

Di MU musim ini, Rashford sudah mengemas 18 gol dalam 19 pertandingan. Dia juga sudah mengemas enam assist untuk Setan Merah.

(cas/bay)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas