Mengagumi Marselino Ferdinan: Potensi Besar, Usia 18 Tahun Sudah Jadi Andalan Timnas Indonesia

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Bola.net - Marselino Ferdinan layak disebut sebagai talenta muda terbaik dalam sepak bola Indonesia saat ini. Dia dipercaya memihak Timnas Indonesia di beragam level, mulai junior sampai senior.

Terbaru, Marselino menunjukkan performa apiknya berbareng Persebaya Surabaya. Bersama Green Force, dia sudah mencatatkan tiga gol dan dua asssist dari tujuh laga di BRI Liga 1 2022/2023.

taboola mid article

Marselino Ferdinan mencetak brace namalain dua gol ketika Persebaya melumat Persita Tangerang 5-0 dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 pada 18 Januari 2023.

Tak hanya di level klub, Marselino juga menunjukkan performa jempolan berbareng Timnas Indonesia di beragam golongan umur. Mulai dari golongan usia 16 tahun, U-19, U-23, hingga senior.

Sebelumnya di arena Piala AFF 2022, pemain berumur 18 tahun itu tampil mengesankan berbareng Tim Garuda. Di sepanjang turnamen, Marselino Ferdinan membukukan satu gol dan satu assist dari lima pertandingan.

Sebiji gol nan diceploskan ke gawang Filipina menjadikannya sebagai pemain termuda Indonesia nan mencetak gol pada Piala AFF dalam usia 18 tahun, 3 bulan, dan 24 hari.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Bolanet
Olahraga Bolanet
Atas