Mikel Arteta Si Paling Banyak Rencana

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

London -

Granit Xhaka memberi pujian kepada manajer Arsenal, Mikel Arteta. Pesepakbola Swiss itu menilai Arteta mempunyai banyak rencana bagi skuad The Gunners.

Arsenal nyaman di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan 50 poin. Meriam London unggul lima nomor dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Ini adalah posisi terbaik Arsenal di Premier League dalam beberapa tahun terakhir. Klub nan bermarkas di Emirates Stadium itu apalagi berkesempatan besar mengakhiri puasa tampil di Liga Champions sejak 2017.

Mikel Arteta menjadi sosok nan paling disorot atas performa Arsenal saat ini. Dia dianggap sukses mengangkat prestasi Arsenal sejak mengisi bangku manajer tim pada Desember 2019.

Granit Xhaka menjadi salah satu nan mengapresiasi Arteta. Dia mengakui eks kapten Arsenal itu sebagai pembimbing top nan konsentrasi meluangkan waktu untuk ide-ide sepakbola.

"Saya pernah mendapat banyak pembimbing dalam pekerjaan saya, tapi tidak ada nan seperti Arteta. Dia sepertinya hanya konsentrasi ke sepakbola 24 jam sehari," kata Xhaka, dilansir dari The Sun.

[Gambas:Twitter]

"Dia selalu punya rencana A, B... apalagi rencana Z. Namun dia tidak hanya top secara taktik, dia juga oke sebagai pribadi. Dia adalah sesuatu nan sangat istimewa," sambungnya.

"Ini adalah tugas pertamanya sebagai pelatih, beberapa sempat tidak sabar dengannya. Namun sekarang Anda lihat apa nan terjadi ketika Anda memberi waktu kepada pelatih," demikian kata Granit Xhaka.

Simak Video "Arteta Ogah Bahas Ramsdale nan Ditendang Fans Spurs"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas