Milan Skriniar Silahkan Pergi! 3 Bek Akademi Inter Ini Bisa Jadi Suksesor di Tim Utama

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Ditingal Milan Skriniar, namun Inter Milan bisa mempromosikan tiga bek potensial dari akademi mereka untuk mengisi pos pertahanan di Liga Italia musim ini.

INDOSPORT.COM – Meski bakal ditingal Milan Skriniar, namun Inter Milan bisa mempromosikan tiga bek potensial dari akademi mereka untuk mengisi pos pertahanan di Liga Italia musim ini.

Milan Skriniar sendiri memang sudah memberi tahu Inter Milan, bahwa dirinya tidak bakal memperpanjang perjanjian di Giuseppe Meazza.

Melansir dari laman transfermakt, diketahui masa hormat bek berumur 27 tahun itu berbareng Nerazzurri hanya tersisa beberapa bulan dan bakal berhujung pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain Milan Skriniar, manajemen Inter Milan juga bakal dibuat pusing lantaran bek berkebangsaan Belanda, Stefan de Vrij juga disebut bakal angkat kaki dari markas Nerazzurri.

Dengan rumor hengkangnya dua pilar krusial di lini pertahanan tersebut, praktis Inter Milan kudu bergerak garang di bursa transfer kelak agar bisa mendapatkan sosok pengganti.

Khususnya untuk menggantikan Milan Skriniar nan dalam beberapa musim terakhir menjelma sebagai tembok kokoh, sekaligus pemimpin rekannya di lapangan usai Samir Handanovic lebih sering jadi cadangan.

Tercatat, ada 27 pertandingan nan telah dijalani Milan Skriniar musim ini dengan torehan satu assist di semua arena buat Inter Milan.

Jika dirinci, Milan Skriniar tak pernah tidakhadir satu laga pun buat Inter Milan sepanjang musim 22/23, termasuk saat membantu Inter Milan menjuarai Piala Super Italia beberapa waktu lalu.

Meski berat untuk melepas Milan Skriniar nan merupakan pilar penting, namun Inter Milan bisa mencoba mengorbitkan beberapa pemain muda mereka ke tim utama sebagai opsi.

Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga bek muda jebolan akademi Inter Milan nan bisa diorbitkan sebagai pengganti Milan Skriniar di Liga Italia:

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas