Mimpi Shayne Pattynama Bawa Timnas Indonesia ke Panggung Piala Dunia

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Shayne Pattynama resmi jadi penduduk negara Indonesia.

INDOSPORT.COM - Seusai resmi menjadi WNI, Shayne Pattynama mengaku sudah tidak sabar untuk bisa bermain berbareng Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong.

Sebagai mana diketahui, Shayne Pattynama sudah resmi menyandang sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Dirinya sudah diambil sumpah untuk menjadi seorang WNI di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Selasa (24/01/23) petang.

Resmi menjadi seorang WNI, Shayne pun mengaku mempunyai ambisi untuk bisa segera berjumpa dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia.

"Saya mau segera berjumpa rekan setim di Timnas Indonesia. Saya sudah tak sabar lantaran menantikan ini sejak lama," ucap Shayne.

Shayne pun tak sabar untuk segera mendapatkan kartu identitas seperti KTP dan Paspor Indonesia. Setidaknya perihal itu semua dia yakini bakal membikin sang ayah bangga.

"Kemudian, setelah kelak resmi mendapatkan paspor, saya juga mau bercerita kepada ayah saya. Saya bakal mengatakannya dalam doa," tegas pemain 24 tahun itu.

Shayne pun rupanya juga mempunyai mimpi besar berbareng Timnas Indonesia. Di mana dia mau bisa merebut posisi bek kiri Timnas Indonesia.

Selain itu dia mau membawa Timnas Indonesia bisa bermain di arena Piala Dunia.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas