Miris! Kalah Pamor dari Valorant, Overwatch di Ambang Kebangkrutan?

Sedang Trending 4 hari yang lalu

Game Valorant.

INDOSPORT.COM — Overwatch nan sudah kalah pamor dari Valorant sekarang nampaknya mendapatkan masa-masa susah mereka.

Overwatch sendiri mempunyai aliran permainan nan sama dengan Valorant yaitu, First Person Shooting alias biasa disebut FPS.

Konsep dan fitur nan disediakan juga terbilang mirip dengan menambahkan bumbu-bumbu skill dari masing-masing karakter sebagai pemanis.

Dulunya, panggung Esports Overwatch adalah salah satu terbesar di bumi nan apalagi bisa menyaingi Dota 2 dan Counter Strike: Global Offensive.

Namun, dengan adanya Valorant nan dinilai lebih baru dan lebih segar, banyak orang nan akhirnya memilih hijrah ke game besutan Riot ini.

Dengan kebenaran tersebut, Overwatch pun mau melakukan beberapa gebrakan dan penemuan dengan merilis Overwatch 2 nan diniatkan untuk menyaingi kesuksesan Valorant.

Namun sayangnya, Overwatch 2 sama sekali tidak diterima oleh publik apalagi bisa dibilang produk nan lebih kandas dari pendahulunya.

Buntutnya adalah panggung Esports mereka nan sudah sunyi peminat, malah jadi lebih sunyi lagi lantaran blunder Activision Blizzard selaku pihak developer Overwatch dan Overwatch 2.

Runtuhnya panggung Esports mereka ini pun juga menjadi lebih parah dengan beberapa sponsor besar nan akhirnya memilih untuk menarik diri dari pertandingan Overwatch 2 ini.

Diketahui bahwa nama-nama besar seperti Coca-Cola dan Xfinity merupakan sponsor mereka nan sekarang memutuskan untuk berhenti.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas