Moises Caicedo Dikejar 3 Tim Rival, Brighton Kelabakan Cari Gelandang Pengganti

Sedang Trending 1 hari yang lalu

Brighton & Hove Albion kesulitan mencari pengganti Moises Caicedo, lantaran gelandang andalannya diminati Arsenal, Chelsea, hingga Liverpool.

INDOSPORT.COM – Brighton & Hove Albion kesulitan mencari pengganti Moises Caicedo, lantaran gelandang andalannya diminati Arsenal, Chelsea, hingga Liverpool.

Spekulasi masa depan Moises Caicedo di Brighton sekarang semakin susah diperkirakan, lantaran performanya nan mengesankan justru menjadi pisau bermata dua bagi klub.

Berdasarkan berita nan beredar, Chelsea dilaporkan terus mendorong kepindahan pemain berumur 21 tahun itu lantaran Graham Potter memerlukan sosok gelandang baru.

Selain Caicedo, The Blues juga tertarik untuk mendatangkan Enzo Fernandez. Tetapi, Benfica bersikeras tidak mau melepaskan gelandang terbaiknya dengan langkah meminta Chelsea menebus klausul pelepasan.

Pun demikian dengan Brighton. Mereka juga tidak mempunyai rencana untuk membiarkan Moises Caicedo pergi dengan memasang nilai hingga lebih dari 75 juta pounds.

Namun, bukan berfaedah perihal tersebut lantas memberikan angan bagi mereka untuk mempertahankan Caicedo dari kesukaan Chelsea.

Pasalnya Arsenal dan Liverpool juga dikabarkan ikut tertarik dengan pencapaian Caicedo nan mengesankan berbareng Brighton.

Situasi ini tentu membikin Roberto De Zerbi kelabakan, mengingat gelandang berumur 21 tahun merupakan kunci dari permainan tim.

De Zerbi juga tidak bisa terus menerus menahan Caicedo dari bujukan tim lain, terutama Arsenal nan sekarang mempunyai daya tarik dengan posisinya sebagai pemuncak klasemen.

Oleh lantaran itu, kesukaan nan muncul kepada Moises Caicedo membikin Brighton & Hove Albion mulai mencari opsi terbaik seperti mendatangkan gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas