Nasib Marselino Ferdinan setelah Klub Belgia Beerschot VA Bantah Rumor Transfer

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

loading...

Nasib Marselino Ferdinan setelah Klub Belgia Beerschot VA Bantah Rumor Transfer. Foto: IST

ANTWERPEN - Media Belgia, Het Laatste Nieuws (HLN), memberikan berita terbaru perkembangan rumor Marselino Ferdinan merapat ke Beerschot VA. Media itu mengabarkan bahwa klub Belgia telah membantah rumor transfer tersebut.

Sebagaimana diketahui, Marselino Ferdinan belakangan dikaitkan dengan dua klub Belgia, Beerschot VA dan SK Beveren. Persebaya Surabaya pun sudah mengonfirmasi bahwa Marsel -sapaan berkawan Marselino Ferdinan- bakal merapat ke salah satu klub Belgia.

Baca Juga: Mengenal Jupiler Pro League: Kasta Teratas Liga Belgia, Destinasi Marselino Ferdinan

Seiring dengan berembusnya rumor tersebut, akun Instagram resmi Beerschot sempat dibanjiri netizen Indonesia. Mereka meminta transfer Marselino ke klub tersebut agar sigap dirampungkan dalam waktu dekat.

Sayangnya, menurut laporan HLN, Rabu (25/1/2023), Beerschot kabarnya telah membantah mau merekrut Marselino Ferdinan. Namun demikian, belum ada pernyataan resmi dari pihak klub mengenai perihal ini.

“Ada banyak spekulasi di pers Indonesia tentang kemungkinan transfer talenta lokal Marselino Ferdinan ke Beerschot,” tulis HLN di situs resminya pada Rabu (25/1/2023).

“Ferdinan adalah gelandang serang berumur 18 tahun nan bermain untuk klub bagian satu Indonesia Persebaya Surabaya dan Tim Nasional Indonesia. Namun, Beerschot membantah bahwa transfer sudah dekat,” sambung laporan tersebut.

Dengan demikian, kemungkinan besar rumor transfer Marsel merapat ke Beerschot nyaris dipastikan tidak benar. Akan tetapi, pemain berumur 18 tahun tersebut tetap dikaitkan dengan klub kasta kedua Belgia lainnya, SK Beveren.

(sto)

Selengkapnya
Sumber Olahraga Sindonews
Olahraga Sindonews
Atas