NBA: Edan! Lakers Epic Comeback Usai Tertinggal 25 Poin dan Tumbangkan Trail Blazers

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers vs Portland Trail Blazers. (Foto: REUTERS/Kirby Lee)

INDOSPORT.COM — Laga NBA pada, Senin (23/01/23) menghadirkan Los Angeles Lakers nan sukses menang setelah kalah 25 poin atas Portland Trail Blazers.

Los Angeles Lakers sendiri sukses menang dengan skor cukup telak 121 – 112 mengingat bahwa mereka kalah telak pada kuarter kedua.

Pertandingan ini juga menjadi saksi sungguh beringasnya kedua kedua tim dalam perihal mencetak angka.

Portland Trail Blazers sendiri sukses mengantongi 45 poin dalam kuarter kedua saja, menghajar Lakers nan pada saat itu hanya mengoleksi 13 poin.

Pada kuarter ini pula lah nan menjadi titik terendah Los Angeles Lakers pada laga kali ini dimana mereka kalah 71 – 46 hingga babak pertama selesai.

Sedangkan pada kuarter ketiga, giliran Los Angeles Lakers lah nan mengamuk dan sukses mengantongi 40 poin sedangkan Trail Blazers hanya 20 poin saja.

Pada kuarter keempat pun tempo permainan nan sudah beranjak ke tangan Los Angeles Lakers bisa mereka manfaatkan dengan baik dan mengakhirinya dengan kemenangan 35 – 21.

Ada beberapa nama nan menjadi aspek besar dalam keberhasilan Lakers dalam membalikkan keadaan pada laga kali ini.

Namun secara kolektif satu tim, mereka juga terbilang sangat baik dengan sukses mendapatkan rataan 52,3 persen.

Meski begitu, kelemahan mereka dalam menembak tiga nomor memang tetap menjadi hambatan tim dengan hanya sukses mendapatkan efisiensi 33,3 persen saja sebagai tim.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas