NBA: Kemenangan Brooklyn Nets atas Warriors Jadi Pembuktian 'Mulut Besar' Kyrie Irving

Sedang Trending 4 hari yang lalu

Pebasket klub Brooklyn Nets, Kyrie Irving.

INDOSPORT.COM — Kyrie Irving sukses meledak dan membuktikan omongannya setelah sukses menggasak Golden State Warriors di lanjutan Regular Season NBA 2022-2023.

Pada pertandingan sebelumnya, Kyrie Irving sendiri sukses mencatatkan double-double dengan 48 poin dan 11 rebound.

Dengan ketidakadaan Kevin Durant nan sedang mengalami cedera kaki, Kyrie Irving nampaknya tetap bisa memberi asa bagi Brooklyn Nets untuk bisa bertahan.

Pada interview pasca-laga melawan Jazz, Kyrie Irving sempat menyinggung performanya hari ini dan mengaku bakal terus melakukan perihal seperti ini jika itu memang dibutuhkan.

Sehubungan dengan perihal itu, perkataan pemain nan dijuluki God Handle saat itu nampaknya bukan sekedar gurauan semata.

Pada laga melawan rival Point Guardnya, Stephen Curry, Kyrie Irving sukses keluar sebagai pemenangnya dengan skor 120 – 116.

Tidak hanya sukses membawa timnya menang, Kyrie juga sukses mencatatkan 38 poin, 9 assist, dan 7 rebound.

Seakan membuktikan perkataannya nan menyebut bahwa tanpa ada Durant, maka dia siap untuk melakukan apa pun termasuk menjadi mesin pencetak nomor Nets.

Selain itu juga, Kyrie Irving sendiri mendapatkan rataan luar biasa dengan sukses memasukkan 12 dari 22 percobaan tembakan.

Bahkan, pemain nan sebenarnya tidak sering menggunakan tembakan tiga nomor ini sukses memasukkan 5 dari 7 percobaan tiga angka.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas