NBA Perkenalkan Format Pertandingan Baru yang Bertajuk Rivals Week

Sedang Trending 4 hari yang lalu

Penyerang Boston Celtics, Jayson Tatum berupaya menguasai bola laga antara Boston Celtics vs Miami Heat di NBA 2022. Foto: REUTERS/Paul Rutherford

INDOSPORT.COM — NBA memperkenalkan format baru pada musim 2022-2023 ini ynag berjudul Rivals Week nan bakal berjalan selama lima hari.

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak tim di NBA nan akhirnya saling menjadikan pihak satu sama lain sebagai rival mereka.

Rivalitas ini terjadi lantaran banyak faktor. Biasanya lantaran mereka memang sama kuat dan sering berjumpa di playoff, alias memenag keduanya mempunyai pemain nan dianggap sama kuat.

Dengan maraknya rivalitas ini pun, pihak NBA membuatkan wadah baru bagi para tim ini dengan menganadakan Rivals Week.

NBA Rivals Week ini sendiri bakal berjalan selama lima hari nan dimulai pada, Rabu (25/01/23) sampai Minggu (29/01/23).

Total 11 pertandingan bakal berjalan dengan mempertemukan 14 tim pada gelaran NBA Rivals Week ini. Adapun lima pertandingan nan bakal berhujung seru adalah sebagai berikut.

Boston Celtics vs Miami Heat

Rivalitas mereka meledak pada tahun 2010 dengan trio milin Celtics, Paul Pierce, Kevin Garnett, dan Ray Allen berjumpa dengan duet LeBron James dan Dwayne Wade pada final daerah timur.

Dua tahun berlalu, Ray Allen pun pindah dari Boston Celtics ke Miami Heat nan makin memperbesar rivalitas antara kedua tim.

Sekarang, rivalitas antara kedua tim pun tetap terjaga dan bakal mempertemukan Jayson Tatum dan Bam Adebayo sehubungan dengan Small Forward milik Heat, Jimmy Butler, kudu absen.

Secara head-to-head pada 10 pertandingan terakhir mereka, Boston Celtics tetap unggul atas Miami Heat dengan mengantingi 6 kemenangan sedangkan Heat hanya 4 kemenangan.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas