NBA: Thunder Kembali Gasak Tim Kuat, Kini Denver Nuggets Jadi Korbannya

Sedang Trending 1 hari yang lalu

Shai Gilgeous-Alexander dan Bruce Brown di pertandingan Denver Nuggets vs Oklahoma City Thunder, 22 Januari 2023 waktu setempat. Foto: John Leyba-USA TODAY Sports via REUTERS.

INDOSPORT.COM — Oklahoma City Thunder selalu sukses menghajar tim handal NBA dan kali ini Denver Nuggets nan jadi korbannya.

Oklahoma City Thunder merupakan salah satu tim nan tidak dijagokan di musim 2022-2023 sehubungan dengan para pemain mereka nan tidak terlalu mencolok.

Terbilang bahwa semua pemain Oklahoma City Thunder hanya sebatas bagus saja dan tidak ada nan betul-betul bisa menunjukan performa luar biasa.

Tidak hanya itu, para pemain Thunder juga terbilang tetap muda dan minim pengalaman tanpa adanya pengarahan dari pemain veteran.

Namun pada akhirnya, ada satu pemain nan menjadi sukses menjadi tulang punggung mereka, Shai Gilgeous-Alexander.

Ditambah dengan super rookie mereka, Josh Giddey, nan menempati posisi Shooting Guard akhirnya bisa dimaksilkan oleh Shai.

Memang terbilang tim buruk, namun duet dari Shai Gilgeous-Alexander dan Josh Giddey selalu bisa menjadi ancaman bagi tim-tim unggulan.

Terhitung bahwa Brooklyn Nets nan mempunyai Kyrie Irving dan Kevin Durant pernah menjadi korban dari Oklahoma City Thunder.

Bahkan pemuncak klasemen daerah timur, Boston Celtics kudu dibantai lenyap oleh para pemain muda ini dengan skor 117 – 150.

Kini giliran pemuncak daerah barat, Denver Nuggets, nan sukses mereka jatuhkan dengan skor tipis 101 – 99 pada Senin (23/01/23) lalu.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas