NBA: Wizards Beri Rui Hachimura Secara Cuma-cuma pada LA Lakers?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Los Angeles Lakers kembali beri kejutan pada bursa transfer NBA kali ini dengan sukses mendatangkan Rui Hachimura.

INDOSPORT.COM — Los Angeles Lakers (LA Lakers) kembali beri kejutan pada bursa transfer NBA kali ini dengan sukses mendatangkan Rui Hachimura.

Tanpa adanya rumor, Lakers langsung sukses bawa Rui Hachimura ke LA Lakers setelah melakukan beberapa penukaran pemain terhadap Wizards.

Washington Wizards nan awalnya tidak mau untuk membikin pergerakan pada bursa transfer kali ini nampaknya sedikit tergiur dengan apa nan Lakers tawarkan.

LA Lakers sendiri juga Nampak santuy pada bursa transfer kali ini terlepas dari rumor hengkangnya sang megabintang, LeBron James.

Akan tetapi, hanya dua minggu sebelum bursa transfer ditutup, mereka malah sukses mendapatkan Forward serba bisa milik Wizards.

Hal nan menarik adalah Forward serba bisa sekaliber Rui Hachimura nampaknya hanya dihargai minim oleh Wizards.

Entah apa nan terjadi, tetapi pemian nan baru berumur 24 tahun ini ditukar dengan Kendrick Nunn dan beberapa draft pick putaran kedua milik Lakers.

Kendrick Nun merupakan Point Guard Lakers nan tidak begitu produktif dengan hanya sukses mencatatkan 6,7 poin pergame, 1,4 rebound per game, dan 0,9 assist per game.

Rui sendiri merupakan pemain nan baru berada di NBA selama empat tahun setelah Washington Wizards memilihnya di urutan kesembilan putaran pertama.

Dengan beberapa komparasi ini, Washington Wizards bisa dibilang memberikan pemain sebagus Rui Hachimura secara cuma-cuma kepada LA Lakers.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas