Paham Madrid Regenerasi, Modric dan Kroos Tak Masalah Cadangan

Sedang Trending 1 hari yang lalu

Madrid -

Carlo Ancelotti mengungkap Luka Modric dan Toni Kroos mengerti Real Madrid berupaya melakukan regenerasi. Maka dari itu, keduanya tak masalah jika dicadangkan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berupaya untuk merotasi Luka Modric dan Toni Kroos. Kedua sosok ini perannya nyaris tak tergantikan untuk Los Blancos dalam beberapa musim terakhir.

Pada laga terakhir saat Madrid menang 2-0 atas Athletic Bilbao, Modric dan Kroos dicadangkan. Keduanya baru dimasukkan menjelang akhir laga dengan Kroos bisa bikin satu gol.

Ancelotti mengungkap bahwa keputusannya mencadangkan Modric dan Kroos adalah bagian dari regenerasi nan berupaya dilakukan Madrid. Mengingat, Modric sudah berumur 37 tahun dan Kroos menginjak 33 tahun.

Ancelotti juga menegaskan Modric dan Kroos sama sekali tak masalah dengan kebijakannya tersebut. Keduanya sadar betul Los Blancos sedang memulai transisi dari era masa emas Modric dan Kroos. Aurelien Tchouameni (22 tahun) dan Eduardo Camavinga (19 tahun) digadang-gadang jadi penerus keduanya di lini tengah Madrid.

"Mereka profesional. Mereka memahami betul klub ini dan kualitas skuat ini. Saya tidak perlu menjelaskan kondisi bahwa terkadang mereka tidak bermain," ujar Ancelotti dikutip ESPN.

"Ini adalah momen transisi dalam skuat nan kudu dipahami semua orang. Ini tentang pemahaman para veteran dan kesabaran para pemain muda. Itu juga krusial untuk kesuksesan kami musim lalu," jelasnya.

Meski begitu, Ancelotti tak memungkiri tetap tetap memerlukan Modric dan Kroos. Keduanya tetap punya kontribusi besar untuk Madrid di musim ini. Modric bisa bikin lima gol dan dua assist, sedangkan Kroos menorehakn dua gol dan empat assist di musim ini.

Simak Video "Madrid Ditekuk Barca di Final, Ancelotti Salahkan Pemain"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas