Paulo Dybala Beberkan Cara Juventus Manipulasi Penerimaan Gaji Pemain

Sedang Trending 5 hari yang lalu

avatar

Kamis, 26 Januari 2023 - 09:30 WIB

loading...

Paulo Dybala Beberkan Cara Juventus Manipulasi Penerimaan Gaji Pemain

Penyerang AS Roma, Paulo Dybala membeberkan soal manipulasi penerimaan penghasilan ketika tetap memihak Juventus. Itu terjadi pada awal pandemi Covid-19. Foto: tothelaneandback.com

A A A

ROMA - Penyerang AS Roma, Paulo Dybala membeberkan soal manipulasi penerimaan penghasilan ketika tetap memihak Juventus . Itu terjadi pada awal pandemi Covid-19 alias tepatnya Maret 2020.

Baca Juga: Hasil Copa del Rey: Barcelona Melaju ke Semifinal usai Singkirkan Real Sociedad

Juventus mendapat pengurangan 15 poin di Liga Italia 2022/2023. Hukuman itu diberikan lantaran Bianconeri -julukan Juventus- terbukti melakukan pelanggaran manipulasi laporan keuangan.

Rupanya, kebiasaan jelek Juventus melakukan manipulasi sudah terjadi sejak lama. Itu terungkap setelah Dybala membikin kesaksian soal ketidaksesuaian penghasilan dengan pernyataan resmi.

Pada Maret 2020, Dybala mengakui para pemain Juventus ditawarkan empat bulan penghasilan sekaligus lantaran pandemi Covid-19. Mereka bakal menerima penghasilan empat bulan dalam satu kali pembayaran.

Dybala menyatakan para pemain tidak setuju dengan usulan itu. Mereka lebih memilih menerima tiga kali penghasilan pada musim berikutnya, dan satu kali penghasilan ‘diikhlaskan’ sebagai corak solidaritas.

“Kami semestinya menerima penghasilan tiga bulan (sesuai kesepakatan), pernyataan itu tidak mencerminkan apa nan terjadi,” kata Dybala.

“Usulannya adalah untuk memberikan penghasilan hingga empat bulan. Tetapi, kami para pemain tidak setuju."

Kesepakatannya adalah kami bakal menerima penghasilan untuk tiga bulan lagi pada musim berikutnya,” lanjut penyerang asal Argentina itu," dilansir dari Football Italia.

Dybala melanjutkan, para pemain Juventus terkejut ketika diminta untuk menerima penghasilan selama empat bulan langsung.

Berita Terkini More

Paulo Dybala Beberkan Cara Juventus Manipulasi Penerimaan Gaji Pemain

26 menit nan lalu

 Marc Marquez Masih Ditakuti, Ini Deretan Pembalap nan Diwaspadai Bagnaia

54 menit nan lalu

 Tanpa Messi, Timnas Argentina Tak Akan Menang Piala Dunia Lagi

57 menit nan lalu

Tembus Semifinal Copa del Rey, Barcelona Bidik Gelar Juara

1 jam nan lalu

Siti Fadia Tak Rasakan Nyeri Tampil di Indonesia Masters 2023

1 jam nan lalu

Wout Weghorst Puas Cetak Gol Perdana untuk Manchester United

2 jam nan lalu

Selengkapnya
Sumber Olahraga Sindonews
Olahraga Sindonews
Atas