PB POBSI Segera Gelar Seleknas Biliar SEA Games 2023, Catat Jadwalnya!

Sedang Trending 6 hari yang lalu

SELEKSI Nasional (Seleknas) atlet biliar untuk SEA Games 2023 di Kamboja bakal segera digelar mulai 26 Januari 2023 mendatang. Rencananya, seleksi tersebut bakal dilangsungkan di Pusat Latihan Nasional (Puslatnas) PB POBSI, Kedoya, Jakarta Barat.

Sebagaimana diketahui, pesta olahraga dua tahunan multi event terakbar se-Asia Tenggara jenis ke-32 itu bakal dihelat di Kamboja. SEA Games 2023 sendiri bakal digelar mulai Jumat, 5 Mei 2023 hingga Rabu, 17 Mei 2023.

PB POBSI

Direncanakan, terdapat 32 bagian olahraga nan bakal diperlombakan di SEA Games 2023 mendatang. Di mana, salah satu dari 32 bagian olahraga tersebut adalah Biliar.

Sementara itu, PB POBSI bakal menggelar Seleksi Nasional (Seleknas) atlet biliar untuk berkompetensi di SEA Games 2023. Perhelatan itu dilakukan guna untuk menyaring atlet terbaik biliar.

Seleksi itu bakal berjalan selama enam hari, dan diikuti sebanyak 32 atlet pilihan nan telah memenuhi persyaratan mengikuti seleknas. Syarat tersebut ialah Medali Emas PON 2021, Medali Emas Kejurnas dan jumlah Poin Ranking Nasional.

Follow Berita Okezone di Google News

Selengkapnya
Sumber Olahraga Okezone
Olahraga Okezone
Atas