Pecat Lampard, Presiden Everton Dekati 2 Pelatih Bekas Klub Liga Inggris yang Masih Nganggur

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Farhad Moshiri, pemilik Everton.

INDOSPORT.COM – Cari pengganti Frank Lampard, presiden Everton ialah Farhad Moshiri mendekati tiga sosok mantan pembimbing klub Liga Inggris (Premier League).

Presiden Everton, Farhad Moshiri sedang menjajaki beberapa pembimbing kenamaan untuk menukangi The Toffes nan saat ini belum mempunyai pengganti Frank Lampard.

Mantan pemain Chelsea itu dipecat Everton lantaran memberikan hasil nan jelek selama Liga Inggris musim ini dengan tren kekalahan nan terus-menerus.

Kondisi itu akhirnya membikin Everton berada di ranking 19 klasemen Liga Inggris dengan poin 15 dari 20 pertandingan dan terancam terdegradasi.

Everton hanya selisih tiga poin saja dengan ranking 17 klasemen Liga Inggris nan saat ini dihuni oleh Wolverhampton Wanderers untuk dapat lolos dari lembah degradasi.

Fans Everton tentu sangat tidak puas dengan hasil tim kebanggaannya musim ini selama dilatih Frank Lampard, sehingga keputusan klub memecatnya didukung.

Tetapi, Farhad Moshiri kudu dapat mencari pengganti Frank Lampard nan lebih baik secara proporsional agar tidak terjebak pada lubang nan sama lagi.

Frank Lampard sebenarnya sukses meloloskan Everton dari area degradasi pada Liga Inggris musim lalu, tetapi, performanya malah semakin menurun saat musim ini dan kembali membikin Everton di area degradasi.

Presiden Everton, Farhad Moshiri sudah melakukan penjajakan pembimbing baru, dilaporkan jika ada tiga pembimbing nan saat ini sedang menganggur digadang-gadang bakal ditunjuk sebagai pengganti Lampard.

Tiga pembimbing nan sedang menganggur ini pernah menukangi tiga klub Liga Inggris nan berbeda, tiga pembimbing nan dimaksud adalah Marcelo Bielsa dan Ralph Hasenhuttl, dan Sean Dyche.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas