Pemain Nottingham Bobol MU, Selebrasi ala Ronaldo, eh Golnya Dianulir

Sedang Trending 1 hari yang lalu

Nottingham -

Sam Surridge sempat membobol Manchester United di semifinal Piala Liga Inggris. Pemain Nottingham Forest itu langsung selebrasi ala Ronaldo, eh golnya dianulir.

Laga Nottingham vs MU melangkah ketat di Stadion City Ground, Kamis (26/1/2023) awal hari WIB. Usai MU memimpin lewat gol sigap Marcus Rashford, tuan rumah sempat membalas.

Di menit ke-23, Sam Surridge sempat membobol gawang MU. Lewat serangan kembali cepat, dia bisa menyelesaikan operan Morgan Gibbs-White di sisi kiri kotak penalti menjadi gol lewat sepakan placing ke tiang jauh.

Surridge nan girang langsung merayakan gol tersebut. Ia berlari ke arah penonton, kemudian memeragakan style selebrasi tidur Ronaldo.

Namun, wasit Peter Bankes kemudian mengecek VAR. Dan ternyata, gol Surridge dianulir lantaran sang penyerang dianggap sudah offside saat menerima operan rekannya.

Gol itu akhirnya urung didapat Nottingham. Malah tuan rumah kembali kebobolan di akhir babak pertama oleh Wout Weghorst.

Di babak kedua, MU kemudian bisa menambah gol lagi. Bruno Fernandes memastikan kemenangan Setan Merah menjadi 3-0 di menit ke-89.

Kemenangan itu membikin langkah Manchester United ke final kian dekat. Leg kedua sendiri bakal digelar di Old Trafford, Rabu (1/2/2023) waktu setempat alias Kamis (2/2/2023) WIB.

(yna/mrp)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas