Pembajakan Arnaut Danjuma Berhasil, Tottenham Resmi Perkenalkan Sang Rekrutan Anyar

Sedang Trending 1 hari yang lalu

Tottenham Hotspur pada akhirnya resmi memperkenalkan rekrutan anyar mereka setelah sukses membajak Arnaut Danjuma dari kesepakatan dengan Everton. Foto: REUTERS/Pablo Morano

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur pada akhirnya resmi memperkenalkan rekrutan anyar mereka setelah sukses membajak Arnaut Danjuma dari kesepakatan dengan Everton.

Mengutip laman resmi Tottenham Hotspur, disampaikan bahwa Arnaut Danjuma telah sepakat untuk memenuhi panggilan sebagai pemain pinjaman dari Villarreal hingga akhir musim 2022-2023.

“Dengan senang hati kami mengumumkan penandatanganan Arnaut Danjuma dari Villarreal. Selamat datang di Spurs, Arnaut!” tulis Tottenham Hotspur.

Arnaut merupakan pemain kelahiran Lagos, Nigeria nan memulai kariernya di Belanda berbareng TOP Oss dan PSV sebelum berasosiasi dengan NEC Nijmegen pada 2016 silam.

Setelah mencetak 14 gol dalam 46 penampilan, Arnaut Danjuma berasosiasi dengan klub asal Belgia, Club Brugge menjelang musim 2018-2019.

✍️ We are pleased to announce the signing of Arnaut Danjuma from Villarreal.

Welcome to Spurs, Arnaut! 💙

— Tottenham Hotspur (@SpursOfficial) January 25, 2023

Setibanya di sana, sigap dia bisa membantu mereka untuk memenangkan Piala Super Belgia. Selain itu, Arnaut juga bisa mencetak enam gol dalam 25 penampilan termasuk dua laga di Liga Champions.

Pemain Nigeria itu pertama kali mencicipi Liga Inggris ketika berasosiasi berbareng AFC Bournemouth pada Agustus 2019 dengan mencetak 17 gol dalam 52 penampilan.

Kemudian, dia berasosiasi dengan klub Liga Spanyol Villarreal pada Agustus 2021 dan menjadi starter reguler ketika melakukan perjalanan ke semifinal Liga Champions.

Arnaut mencetak enam gol dari 11 penampilan di Liga Champions dan 10 gol dalam 23 pertandingan di Liga Spanyol.

Sementara pada penyelenggaraan paruh musim ini, dia telah mencetak enam gol dalam 17 penampilan. Secara keseluruhan, Arnaut menyumbangkan 22 gol dalam 51 pertandingan untuk Villarreal.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas