Perjalanan Marselino Ferdinan dalam 2 Tahun Terakhir: Debut Jebol Gawang Rival, Kini Terbang ke Belgia?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Bola.net - Marselino Ferdinan jadi sensasi baru dalam peta sepak bola Indonesia. Meski baru 18 tahun, Marselino layak disebut sebagai salah satu bibit muda terbaik Timnas Indonesia.

Baru-baru ini, Marselino telah berpamitan ke rekan-rekannya dan tim pembimbing Persebaya Surabaya. Pemain berumur 18 tahun itu rupanya bakal hengkang pada jendela transfer musim dingin.

taboola mid article

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri mengakui berita burung nan tersiar beberapa waktu belakangan. Hanya saja, dia tetap tutup mulut tentang klub baru sang pemain nan disebut-sebut berasal dari Eropa alias lebih tepatnya Belgia.

"Kalau masalah Marsel kelak kami lihat perkembangannya seminggu ini. Cuma musuh Madura (29/1/2023) enggak bisa main. Untuk kepastiannya, termasuk soal trial alias tidak di Belgia, kelak ada pengumuman resmi dari klub," ungkapnya.

Walau tetap ditutup-tutupi, banyak nan kemudian mengaitkannya dengan klub kasta kedua Belgia, K Beerschot VA. Klub nan berkesempatan promosi ke kasta tertinggi itu sendiri telah menerima pendekatan dari pengusaha Indonesia untuk mengambil alih tim.

Jika transfer betul-betul bisa direalisasikan, ini bakal menjadi loncatan pekerjaan nan besar untuk pemain nan sebetulnya baru menjalani debut di tim senior musim lalu. Tetapi memandang sepak terjang Marselino Ferdinan, tak heran banyak pihak nan meletakkan minta kepadanya.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Bolanet
Olahraga Bolanet
Atas