Prediksi Liga 1 PSS Sleman vs Arema FC: Maguwoharjo Siap Bergemuruh Lagi

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Prediksi pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 antara PSS Sleman vs Arema FC nan bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo.

INDOSPORT.COM - Stadion Maguwoharjo bakal bergemuruh lagi dengan kembalinya Brigata Curva Sud (BCS). Gemuruh ini diprediksi bakal meningkatkan atmosfer pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 antara PSS Sleman melawan Arema FC, Kamis (26/01/23) sore.

Publik Sleman sedang antusias lagi menyaksikan PSS berlaga. Kehadiran bomber asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili, terbukti memberi perbedaan pada skuat tim Elang Jawa.

Kemenangan atas RANS Nusantara FC menjadi buktinya. Yevhen langsung mencetak gol pada penampilan perdananya. Apa nan telah dilakukan Yevhen membikin percaya diri penggawa PSS meningkat.

Namun, Arema FC jelas lebih kuat dari RANS. Di klasemen sementara Liga 1, Arema FC berada di ranking sembilan dengan 26 poin. Sementara RANS tercecer di ranking ke-16.

Untung saja, kebangkitan PSS bakal disertai dengan kembalinya gemuruh Stadion Maguwoharjo. Ya, salah satu golongan suporternya, Brigata Curva Sud (BCS) sudah menyatakan sikap untuk kembali ke tribun.

Kehadiran BCS bakal meningkatkan motivasi Yevhen dkk. Selain itu, teriakkan belasan ribu BCS bisa menghadirkan tekanan bagi para penggawa Arema FC.

Namun, tekanan dari suporter PSS juga bisa menjadi pemantik semangat berlipat. Arema FC nan dihuni pemain-pemain berilmu sudah terbiasa melawan tekanan suporter.

Arema FC juga berangkat ke Sleman dengan pelajaran krusial dari Stadion Jatidiri Semarang. Tim Singo Edan telah belajar dari kekalahan atas PSIS 0-1.

Dengan persiapan matang selama beberapa hari di kota Solo, Arema FC siap memberi kejutan pada tim besutan Seto Nurdiyantoro.

Abel Camara dan Dedik Setiawan kemungkinan tetap bakal jadi jagoan untuk mengobrak-abrik pertahanan PSS Sleman. Tak boleh dilupakan sosok Arkhan Fikri nan berpotensi memberi kejutan dari second line.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas