Profil Elipitua Siregar, Petarung MMA yang Bunuh Kakak Kandung Dikenal Punya Kuncian Mematikan

Sedang Trending 5 hari yang lalu

INDOSPORT.COM - Elipitua Siregar adalah petarung MMA di Indonesia nan terkena kasus pembunuhan, berikut profil singkatnya.

Kabar mengejutkan datang dari bumi olahraga bela diri campuran, Mix Martial Arts (MMA) Indonesia, salah satu petarung berjulukan Elipitua Siregar jadi tersangka pembunuhan.

Pria asal Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut), itu tega menghabisi nyawa kakak kandungnya sendiri, Marganti Siregar.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada 15 Oktober 2023 lampau di Sigubo Desa Silali Toruan, Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara, tepatnya di depan rumah orang tua mereka.

Motif nan melatar belakanginya adalah balas dendam, akibat keduanya terlibat percekokan masalah keluarga.

Berawal dari percekcokan antara Marganti dan Elipitua soal kompor gas. Elipitua membawa kompor gas dari rumah kakaknya.

Saat membawanya ke rumah Elipitua merasa dalam posisi betul lantaran peralatan itu milik orang tuanya, nan mau digunakan untuk memasak.

Tidak terima dibawa, Marganti marah dan lantas mendorong Elipitua hingga jatuh ke tanah lampau membujuk berkelahi.

Tak tinggal diam, Elipitua melawan sembari membawa gagang kapak nan dia ambil tidak jauh dari letak pertikaian.

Tanpa babibu, Elipitua langsung memukul kepala bagian belakang korban hingga terkapar dengan posisi tengkurap dan meregang nyawa.

Tidak sampai di situ, dengan emosi nan tidak terkontrol Elipitua juga memukuli korban nan sudah tidak berkekuatan ke arah punggung belakang sebanyak tiga kali dan ke bagian kepala sebanyak satu kali.

Setelah menerima serangan-serangan tersebut, tubuh Marganti Siregar mengeluarkan darah hingga akhirnya tak terselamatkan.

Kasus ini sudah masuk ke tahap dua. Di mana pelaku dan peralatan bukti sudah dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam menjalani sidang di Pengadilan Negeri Tarutung.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas