PSG Lirik Marcus Rashford, Erik ten Hag Kelabakan Manchester United Bakal Melempem Lagi

Sedang Trending 6 hari yang lalu

Anthony Martial dan Marcus Rashford di Manchester United. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM - Pelatih Erik ten Hag mendesak Marcus Rashford untuk segera menandatangani pembaruan kontraknya di Manchester United, pasalnya PSG beriktikad memboyong penyerang muda tersebut.

Alasannya, Erik ten Hag mengatakan, dia berkeinginan menjadikan Man United sebagai tim terbaik di bumi dengan Rashford sebagai pilar penyerangnya.

Marcus Rashford merupakan pemain nan paling produktif di Manchester United, tercatat dia sudah mengoleksi sembilan gol.

Namun, masa depannya di Old Trafford tetap mengambang, namalain belum ada kejelasan. Kontrak Rashford dipastikan berhujung pada Juni mendatang.

Manchester United rupanya melakukan sejumlah langkah untuk mengamankan pemain berumur 25 tahun itu dari sasaran klub-klub besar eropa.

Pihaknya diketahui telah mengaktifkan opsi perpanjangan otomatis setahun, sehingga Rashford setidaknya tetap bakal memperkuat berbareng Erik ten Hag selama 1,5 tahun ke depan.

Hal ini merupakan langkah sigap nan dilakukan Setan Merah, mengingat ada salah satu klub besar Ligue 1, Paris Saint-Germain nan tengah membidik Marcus Rashford.

Ten Hag secara gamblang menjelaskan bahwa dirinya sangat memerlukan Marcus Rashford di lini depan dalam setiap strateginya.

"Sudah terlalu lama klub ini tidak memenangkan trofi. Kami menyadari kebenaran itu dan kami kudu melakukannya lagi. Klub ini kudu memenangi trofi, jadi kami kudu kembali ke jalur nan benar," kata Erik ten Hag dikutip dari Daily Mail.

"Dia ( Rashford) membaik musim ini dan itu bisa memberikan daya 100 persen untuk tim. Saya pikir juga di tim ini dia bisa membawa ke level nan lebih tinggi," ungkapnya.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas