Pulih dari Cedera, Febri Hariyadi Siap Turun di Laga Persib vs Borneo FC

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

INDOSPORT.COM - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku sudah siap untuk menghadapi Borneo FC pada pertandingan kandang Liga 1 2022-2023 nan rencananya bakal digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (26/01/23).

Menurut pemain nan berkawan disapa Bow ini, kondisinya saat ini sudah segar dan siap kembali memperkuat skuat Maung Bandung di kejuaraan Liga 1 2022-2023.

Sebagai informasi, Febri sempat tidakhadir memperkuat tim kebanggaan Bobotoh dalam beberapa pertandingan Liga 1 2022-2023, pasalnya pemain jebolan Diklat Persib ini mengalami cedera hamstring.

Cedera tersebut, didapat Febri saat pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2022-2023 menghadapi Dewa United, Rabu (14/12/22). Saat itu, dia tidak dapat melanjutkan pertandingan.

Sehingga, pada laga nan berjalan di Stadion Manahan, Solo tersebut pembimbing Persib, Luis Milla, memutuskan untuk mengganti Febri dengan Zalnando pada menit 26.

"Alhamdulillah sudah membaik, lantaran kurang lebih 3 minggu lebih saya menepi terpisah, dan mulai kemarin baru bergabung. Semakin membaik," tegas Febri.

Pemain nan menggunakan nomor punggung 13 ini menegaskan, sudah siap jika mendapat kesempatan bermain pada pertandingan menghadapi Borneo FC. Selain itu, dia bakal berupaya menampilkan permainan terbaiknya. 

Selain itu, Febri tidak mempermasalahkan venue pertandingan kandang Persib nan bakal digelar di Stadion Pakansari, Bogor. Karena, sebagai pemain sepak bola ahli dia kudu siap di mana pun laga digelar.

Meskipun, Febri tak menampik ada sedikit perbedaan dan kerugian melakoni pertandingan kandang di luar Bandung. Pasalnya, atmosfer laga dipastikan bakal berbeda.

Sebagai informasi, skuad Maung Bandung memutuskan untuk menggunakan Stadion Pakansari, lantaran Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, nan biasa dijadikan home base tidak dapat digunakan lantaran disiapkan untuk Piala Dunia U-20 2023.

"Ya, sebenarnya ada sedikit kerugian buat tim hanya kondisinya seperti ini, kudu bisa memahami dan siap buat main di mana pun," ungkap Febri.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas