Real Madrid Pelit Tiket ke Atletico, Kena Sindir Griezmann

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Madrid -

Real Madrid hanya memberi jatah tiket sedikit untuk suporter Atletico Madrid dalam pertandingan Copa del Rey. Sikap El Real disindir Antoine Griezmann.

Babak perempatfinal Copa del Rey musim ini menyajikan Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico Madrid. Pertandingan bakal digelar Jumat (27/1/2023) awal hari WIB di Santiago Bernabeu.

Berbeda dengan kejuaraan antarklub Eropa, arena domestik Spanyol seperti Copa del Rey tidak mempunyai patokan jumlah tiket minimum untuk fans tim tamu. Hal ini membikin tim tuan rumah, dalam perihal ini Madrid, bebas menentukan kuota.

Atletico Madrid meminta jatah tiket untuk 4.022 fans mereka nan mau menonton langsung ke Santiago Bernabeu. Permintaan Los Colchoneros tidak dipenuhi Real Madrid.

Los Merengues hanya menyediakan jatah 334 tiket kepada tim tamu. Jumlah tersebut tidak sampai 10 persen dari pemintaan Atletico.

Madrid memprioritaskan kehadiran fans mereka sendiri untuk memberi support langsung kepada Vinicius Jr cs di lapangan. Terlebih, fase perempatfinal hanya digelar satu leg sehingga Los Blancos mau memanfaatkan kesempatan di laga kandang.

"Duel ini hanya berjalan sekali dan kami kudu memanfaatkan untung bermain di kandang. Dukungan suporter bakal sangat penting. Ini duel besar nan bakal melangkah ketat dan menarik bagi penonton," kata Direktur Humas Madrid, Emilio Butragueno.

Melansir Marca, Real Madrid akhirnya memberi tambahan tiket untuk kuota Atletico. Sebanyak 250 tiket ekstra diberikan kepada fans Alvaro Morata cs.

Tambahan tersebut membikin Atletico mendapat total 584 tiket di Santiago Bernabeu. Jumlah tersebut tetap sangat jauh dari permintaan awal Los Rojiblancos.

Sedikit sekalinya tiket nan diberikan kepada Atletico dikomentari pedas Antoine Griezmann. Bomber Atletico itu mengungkapkan rasa jengkelnya di Twitter.

"Ufff, sungguh gila," tulis Griezmann saat membalas cuitan akun fans Atletico Madrid terkait tiket nan mereka dapatkan untuk laga Derby Madrid.

Simak Video "Dramatis! Real Madrid Comeback Lawan Villarreal 3-2"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas