Rekap Rumor Bursa Transfer: Hakim Ziyech ke AS Roma, Inter Datangkan Pemain Juventus

Sedang Trending 5 hari yang lalu

Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti Hakim Ziyech nan segera merapat ke AS Roma. (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM – Jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti Hakim Ziyech nan segera merapat ke AS Roma.

Selain itu juga terdapat rencana Inter Milan untuk mendatangkan sejumlah pemain Juventus akibat skandal plusvalenza nan dilakukan klub asal Turin itu.

AS Roma

AS Roma dikabarkan segera mendapatkan Hakim Ziyech, setelah Chelsea memberikan kesempatan bagi pemainnya untuk hijrah ke Liga Italia (Serie A).

Melansir Daily Mail, dilaporkan bahwa The Blues bakal membiarkan pemain timnas Maroko itu pergi. Tetapi, tidak mau penyerangnya berasosiasi dengan rival.

Namun, Chelsea tidak mau Hakim Ziyech berasosiasi dengan Everton, sehingga AS Roma menjadi tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berumur 29 tersebut.

Inter Milan

Melansir laporan dari Fabrizio Romano melalui Twitter, disampaikan bahwa Juventus bakal menerima pengurangan 15 poin.

Situasi ini bisa coba dimanfaatkan oleh Inter Milan, di mana La Beneamata memang memerlukan beberapa penggawa anyar untuk menjaga asa mereka raih scudetto musim ini.

Nama pertama adalah Gleison Bremer. Pemain memperkuat asal Brasil ini bisa jadi opsi sempurna buat Inter Milan nan memang sedang mencari pengganti bek baru.

Berikutnya adalah Danilo. Serupa dengan kondisi nama sebelumnya, kehadiran Danilo juga bakal mengisi pos pertahanan Inter Milan nan berpotensi ditinggal salah satu bintangnya.

Terakhir adalah Adrien Rabiot. Pada bursa transfer nanti, Inter Milan sejatinya memang sedang mencari satu gelandang baru sebagai pengganti umpama Marcelo Brozovic hengkang.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas