Resmi Diluncurkan, Boys of RANS Buktikan Identitas dalam Berikan Dukungan

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Kelompok suporter RANS Nusantara memperkenalkan diri dengan nama Boys of RANS, selain memperkenalkan diri, mereka pun meluncurkan Kartu Tanda Anggota (KTA).

INDOSPORT.COM - Kelompok suporter RANS Nusantara memperkenalkan diri dengan nama Boys of RANS. Selain memperkenalkan diri, mereka pun meluncurkan Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk para personil Boys of RANS.

Peluncuran KTA Boys of RANS bekerja sama dengan Bank BRI. Dalam peluncuran KTA Boys of RANS golongan suporter RANS Nusantara ini mengaja para suporter RANS untuk mempunyai KTA.

Dengan diluncurkan KTA untuk Boys of RANS diharapkan nantinya mereka bisa terdata dalam memberikan support saat RANS Nusantara bertanding di kancah Liga 1 2022-2023.

"Kami Boys of RANS secara resmi memperkenalkan diri, sekaligus memperkenalkan kartu personil hasil kerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui produk duit elektronik BRIZZI," bunyi peryataan resmi Boys of RANS.

Sementara itu, Bagus Ari Wibowo, seorang pengurus Boys of RANS, kepada awak media di Cibinong, mengatakan perlunya suporter RANS Nusantara FC mempunyai identitas dalam memberikan support terhadap klub kesayangannya.

"Sudah semestinya suporter tergabung dalam perkembangan sepak bola, tentunya dalam dalam perihal ini RANS Nusantara FC. Kami, suporter pun membujuk maju anggota, satu di antaranya lewat kartu personil dalam corak elektronik," kata Bagus Ari Wibowo.

Selain menjadi identitas, Boys of RANS juga berambisi bisa menjadi golongan suporter seperti suporter lainnya di mana mereka mempunyai wadah dalam memberikan support terhadap RANS Nusantara FC.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas