Resmi Jadi WNI, Shayne Pattynama Segera Lakukan Nazar

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Shyane Pattynama telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan sekarang dia pun mengatakan bakal segera membikin tato bendera Indonesia.

INDOSPORT.COM - Shyane Pattynama telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kini dia pun mengatakan bakal segera membikin tato bendera Indonesia.

Shayne Pattynama resmi menyadang status sebagai WNI sejak Selasa 24 Januari kemarin. Resmi menjadi penduduk negara Indonesia, dia pun mau menunjukkan kecintaan terhadap Indonesia.

Dia bakal membikin bendera Merah Putih di bagian lengannya. Tato itu nantinya juga bakal sebagai pengingat untuk tetap bekerja keras begitu mendapatkan kesempatan memihak Timnas Indonesia.

"Saya bakal membikin tato bendera Indonesia. Segera!" ucap Shayne Pattynama.

Tak hanya bakal membikin tato bendera Merah Putih, Shayne pun berjanji bakal memberikan penampilan terbaik jika mendapat kesempatan bermain memihak Timnas Indonesia.

Bukan tanpa alasan, karena Shayne juga tidak mau mengecewakan mendiang sang ayah nan merupakan orang original Indonesia.

"Saya berjanji bakal memberikan nan terbaik. Ini adalah negara ayah saya dan saya berjanji bakal berjuang," tegas Shayne Pattynama.

Selengkapnya
Sumber Olahraga Indosport
Olahraga Indosport
Atas