Resmi Pamerkan Livery untuk MotoGP 2023, Johann Zarco dan Jorge Martin Tampil Gahar

Sedang Trending 5 hari yang lalu

https: img.okezone.com content 2023 01 26 38 2753173 resmi-pamerkan-livery-untuk-motogp-2023-johann-zarco-dan-jorge-martin-tampil-gahar-9alipkxbvy.jpg Pramac Racing Ducati pamer livery terbaru untuk MotoGP 2023. (Foto: MotoGP)

GENOA - Pramac Ducati telah resmi merilis livery terbaru timnya untuk MotoGP 2023. Dua pembalap tim satelit Ducati itu, ialah Johann Zarco dan Jorge Martin terlihat gahar menggunakan warna putih, oranye, dan ungu tersebut.

Sejatinya tidak banyak nan berubah dari warna livery pada motor Pramac Ducati pada musim depan. Warna merah, putih dan ungu tetap mendominasi tim satelit Ducati tersebut.

Tulisan Prima Pramac tetap dicantumkan pada motor Desmosedici mereka sebagai sponsor utama. Namun terdapat beberapa sponsor nan hilang.

Livery Pramac Ducati di MotoGP 2023

Untuk musim depan, mereka tetap mengandalkan dua pembalap andalannya, Johann Zarco dan Jorge Martin. Zarco pun banget antusias menatap musim depan.

“Untuk tahun ketiga berturut-turut saya bakal berbareng Tim Prima Pramac, saya sangat senang bisa memakai warna ini untuk musim selanjutnya. Kami mempunyai tim nan hebat, motor nan hebat,” kata Zarco dilansir laman resmi Pramac Racing, Kamis (26/1/2023).

“Jorge (Martin) dan saya bekerja sama dengan sangat baik. Menurut saya, kami mempunyai semua bahan untuk musim nan hebat, dan mungkin, siapa nan tahu? Kemenangan bakal menghampiri kami,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Selengkapnya
Sumber Olahraga Okezone
Olahraga Okezone
Atas