Rezaldi Hehanussa Cabut dari Persija, Dibeli Persib

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Persija Jakarta dan Rezaldi Hehanussa sepakat tak melanjutkan kerja sama. Pemain bek kiri itu dilepas dengan skema biaya transfer ke Persib Bandung.

"Persija Jakarta bermufakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Muhammad Rezaldi Hehanussa," tulis keterangan Persija.

Kemudian Persib juga memberikan pernyataan nan menyebut bahwa mereka menampung Rezaldi Hehanussa namalain Bule. Ia didatangkan Persib atas rekomendasi tim pelatih.

Kebetulan Pelatih Persib ialah Luis Milla adalah sosok nan mengerti dengan kualitas Bule. Karena pembimbing asal Spanyol pernah mengandalkan Bule saat tetap menangani Timnas Indonesia.

"Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pembimbing nan memerlukan bek kiri," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono, dalam pernyataan nan dirilis klub.

Sebenarnya Persib tak berencana mendatangkan bek kiri pada putaran kedua Liga 1 2022. Namun, Milla kehilangan dua pemainnya di posisi tersebut ialah Zalnando dan David Rumakiek akibat cedera cukup serius.

Tim master Persib pun telah memperkirakan masa pemulihan Zalnando dan David Rumakiek nan berjalan cukup lama dan kemungkinan hingga akhir musim. Atas pertimbangan kebutuhan mendesak itulah, Persib mendatangkan Bule nan sebenarnya tetap terikat perjanjian dengan Persija.

"Sebenarnya Rezaldi tetap terikat perjanjian dengan Persija. Tapi, lantaran memandang kebutuhan tim nan krusial dan kemauan mendorong industri sepakbola semakin kompetitif, kami memutuskan melakukan transfer dalam perekrutan Rezaldi tanpa menunggu kontraknya lenyap di Persija," ujar Teddy.

Simak Video "Suasana Penukaran Tiket Jelang Laga Persib Vs Persija"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)

Selengkapnya
Sumber Olahraga detik
Olahraga detik
Atas